Rangkaian HUT Bhayangkara ke 78, Polres Semarang Laksanakan Kegiatan Sosial Anjangsana


UNGARAN - Sambut peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Semarang menggelar kegiatan sosial anjangsana kepada Purnawirawan, Pensiunan, dan Warakwuri personel Polres Semarang. Kegiatan ini digelar di wilayah Kecamatan Ambarawa, Ungaran, Bergas, Jambu dan Getasan.


Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK MM melalui  Wakapolres Kompol Fandy Setiawan SH SIK MH menyampaikan, dalam anjangsana juga diikuti Pengurus Bhayangkari Cabang Semarang. Anjangsana ini dilaksanakan kepada personel Polri maupun ASN Polres Semarang dan sasaran kunjungan adalah keluarga Warakawuri Polres Semarang, personel yang sakit menahun, purnawiraan Polri serta Pensiunan ASN Polri. 


"Anjangsana ini sebagai salah satu wujud kepedulian dan penghormatan Polres Semarang kepada para purnawirawan, warakawuri, pensiunan ASN maupun personel yang sedang sakitsakit, " terang Kompol Fandy. 


Sementara itu, Ny Anita Heni Tianto, istri dari almarhum Aipda Tianto mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Semarang atas kepeduliannya terhadap keluarganya. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin meski suami sudah menghadap Allah SWT. 


"Kami hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Semarang, " tandas Ny Anita Heni Tianto. (SANTOSO).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama