PAC PP Kecamatan Ambarawa Dilantik, Ismadi Sebagai Ketua PAC


UNGARAN - Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang Ali Imron melantik Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kec Ambarawa, Minggu (23/6/2024) kemarin. Pelantikan digelar di Gedung Kesenian Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang dan dihadiri seratusan anggota PP Kecamatan Ambarawa dan sekitarnya. 


Ketua PAC PP Kecamatan Ambarawa Ismadi mengatakan, bahwa pelantikan ini penting sebagai salah satu langkah dalam membekali diri anggota Pemuda Pancasila (PP). Selain itu, sebagai pemuda punya peran penting dan stategis bagi kelangsungan kehidupan berbangsa. Untuk itu, sebagai generasi muda harus membekali diri dengan kemampuan, kecakapan, dan ilmu pengetahuan yang tinggi. Sehingga akan memiliki kesiapan yang cukup untuk menerima tongkat estafet perjuangan," jelas Ismadi, dalam sambutannya. 


Ditegaskan pula, bahwa PAC PP Kec Ambarawa menyatakan siap menjalin komunikasi bahkan bersinergi dengan Forkompincam Ambarawa (Camat, Danramil, dan Kapolsek Ambarawa) demi menjaga iklim kondusifitas khususnya di wilayah Kec AmbarawaAmbarawa dan secara luas Kabupaten Semarang. 


Ketua MPC PP Kabupaten Semarang Ali Imron menegaskan, dengan telah dilantiknya Pengurus PAC PP Kecamatan Ambarawa ini sangat diharapkan seluruh anggota PP Ambarawa semakin kompak, rukun, dan bersatu. Ini semua demi membesarkan PP serta menjaga nama baik PP. Terkait agenda jangka pendek yakni menghadapi Pilkada 2024 (Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Semarang) maka anggota PP wajib untuk menjaga iklim kondusifitas di wilayah Kabupaten Semarang. 


"Anggota PP secara umum wajib  menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Semarang, apalagi tidak lama lagi ada Pilkada 2024 pada bulan Nopember 2024 mendatang. Jangan sampai PP dibuat pecah dan ini harus kita hindari. Kita semua harus kompak, rukun, dan bersatu," pungkas Ali Imron alias Ipung. 


Pengurus PAC PP Kec Ambarawa yakni Ketua PAC Ismadi, Wakil Ketua Budi Utomo, Sekretaris I Imam Ari Setiawan, Sekretaris II Bagus Prasetyo, Bendahara I Nur Cahyo, dan Bendahara II Rohyana. Kepengurusan ini dilengkapi dengan tiga bidang. Yakni, Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang (P2AC) sebagai Ketua Bidang Sumarno - Anggota Budi S, Slamet W, Yeni S. Bidang Pemberdayaan & Pengembangan SDM sebagai Ketua Bidang Lilik Ari Andrianto - Anggota Wagiono, Yulianto, Fredy S. 


Bidang Perekonomian & Pengembangan Usaha, sebagai Ketua Bidang Marta Arga - Anggota Eko R, Esan Riza, Faris DA. Bidang Pemuda, Mahasiswa, Pelajar & Olahraga, sebagai Ketua Bidang Nur Yatiman - Anggota adalah Agus A dan Dwi Kurniawan. 


Hadir dalam kegiatan ini Ketua MPC PP Kabupaten Semarang Ali Imron dan Sekretaris Sendy Setyawan. Selain itu, perwakilan Camat Ambarawa, Kapolsek Ambarawa diwakili Kanit Binmas Iptu Teguh, dan Danramil 09/Ambarawa diwakili Serda Erfin Rudiyanto serta tamu undangan. (SANTOSO).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama