Kodim 0731/Kulon Progo Laksanakan Giat Komsos Dengan Komponen Masyarakat


KULON PROGO.  Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, dihadiri Kaban Kesbangpol, Ka Kemenag, Ketua Alumni Menwa, Ketua Forum Kader Bela Negara (FKBN), Toga, Tomas, Toda, berlangsung di Aula Makodim, Selasa (25/06/2024).


Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., menyampaikan, kegiatan ini merupakan sarana menjalin silaturahmi antara Prajurit jajaran Kodim 0731/Kulon Progo dengan segenap komponen masyarakat, agar terjalin hubungan yang harmonis, sehingga terjalin sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat.

 

Dalam kegiatan komsos kali ini mengambil tema “Bersama Merawat Kebhinekaan, Mencegah Intoleran”.  Untuk mewujudkan tema tersebut tentu dibutuhkan kerja sama Kodim 0731/Kulon Progo dengan komponen masyarakat dalam memberdayakan wilayah, termasuk potensi sumber daya nasional yang didalamnya termasuk elemen-elemen yang ada di masyarakat.


Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara yang sangan kita cintai. (Pendim0731).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama