Kapolsek Baturiti melaksanakan Bakti Sosial dan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 78


Tabanan - Baturiti, Selasa 25 Juni 2024. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke - 78, Pada hari Selasa tgl 25 Juni 2024 pukul 12.30 wita s/d 14.00 Wita, Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. bersama anggota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana yaitu menyerahkan 30 (Tiga Puluh) paket sembako kepada Purnawirawan POLRI, Pedagang kaki lima, Pemulung, Buruh/Karyawan PHK di wilayah Kec. Baturiti dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke - 78.


Adapun sasaran penerima paket sembako dalam kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana dalam rangka menyambut  Hari Bhayangkara Ke - 78 tersebut diantaranya Purnawirawan POLRI sebanyak 8 orang, Pedagang Kaki lima sebanyak 8 orang, Pemulung sebanyak 8 orang dan Buruh/Karyawan PHK sebanyak 6 orang.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ini dilakukan adalah bentuk hormat kepada para senior yang lebih dulu membangun Polri hingga lebih baik seperti sekarang ini dan sekaligus memberikan tali asih berupa sembako serta silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat dan disamping itu juga kegiatan Bakti sosial berupa penyerahan sembako kepada para pedagang kaki lima, buruh, pemulung maupun warga kurang mampu ini bertujuan untuk membantu meringankan beban mereka, Ungkap Kapolsek Baturiti. 


Sementara itu salah satu Purnawirawan Polri atas nama I Made Sumatra mengucapkan berlimpah - limpah terima kasih dan merasa haru karena masih ada kepedulian dan perhatian dari Institusi Polri   kepada para Purnawirawan. 


(Humas Polsek Baturiti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama