Personel Kodim 1009/Tanah Laut Hadiri Pembukaan Lomba Senam Kebugaran Jasmani Oleh Dispora Tanah Laut


Tanah Laut - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sarjito  menghadiri Pembukaan Lomba Senam Kebugaran Jasmani, bertempat di Halaman Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tanah Laut, Jl. A. Syaerani,.Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Selasa (25/06/2024).


Sejumlah Dua Puluh Sembilan (29) tim dari jenjang sekolah dasar (SD) hingga sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) sederajat turut ambil bagian dalam lomba yang memperebutkan trophy dan uang pembinaan Rp. 19. 500.000 tersebut.


Pj. Bupati Tanah Laut Ir. Syamsir Rahman, yang diwakilkan oleh Kadispora Tala Rudy Imtihansyah, S.Pt., M.Si., membuka secara langsung lomba yang direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 25 Juni 2024 hingga 27 Juni 2024.


"Mudah-mudahan apa yang akan kita laksanakan hari ini dapat menjadi awal yang baik untuk pelaksanaan lomba-lomba serupa dimasa yang akan datang, serta dapat diikuti oleh peserta yang lebih banyak lagi meliputi seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Tanah Laut. Hal ini sebagai wujud partisipasi kita dalam mendukung desain olahraga daerah dalam menyongsong tahun emas 2045," tutur Kadispora saat memberikan sambutan.


"Kepada anak-anakku peserta lomba sekalian agar bisa melakukan kegiatan ini tidak hanya pada saat lomba saja yaitu laksanakanlah juga di sekolah bersama teman-teman kalian, yang secara tidak langsung kalian telah mensosialisasikan gerakan ayo olahraga yang tengah digalakkan di Kabupaten Tanah Laut," pesannya. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama