Jelang KTT WWF ke-10, Kapolsek Kediri Sambangi Tokoh Puri Kediri


Tabanan-Kediri,  Jumat 17 Mei 2024, Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., selalu Kapolsek Kediri yang harus cepat menyesuaikan diri terhadap wilayah kekuasaan keamanan sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif. 


Pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2024 pukul 09.00 wita s/d 10.10 Wita, Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H.,M.H. didampingi Waka, Panit Binmas, Intel, Humas dan Bhabimkamtibmas berkunjung silaturahmi ke Puri Kediri, Tabanan.


Pada kegiatan tersebut diterima langsung oleh Pelingsir Puri  Kediri I Gusti Ngurah Anom Widnyana dan Sekretaris Adat / Puri A.A. Ngurah Mahendra, Dalam kegiatan silahturahmi tersebut 

Kapolsek Kediri  selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kediri  yang baru termasuk juga Waka Polsek selaku Waka Polsek Kediri dan juga dalam rangka menjalin silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada wilayah Kediri guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif serta menyampaikan program kamtibmas Polsek Kediri dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang perhelatan KTT WWF yang dipusatkan di Nusa Dua.


Sementara tokoh Puri Kediri I Gusti Ngurah Anom Widnyana 

mengungkapkan bahwa kami tokoh Puri Kediri sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolsek Kediri bersama jajaran  yang telah berkenan berkunjung ke Puri Kediri  sehingga  kerjasama dan keakraban yang selama ini telah berlangsung dengan baik hendaknya tetap dirawat, dijaga dan dipertahankan, Kami keluarga Besar Puri Kediri  akan selalu mendukung apa yang menjadi komitmen Polri untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Kediri.


Pada kesempatan tersebut tokoh Puri juga flashback bahwa sekitar tahun 1925 bangunan Puri pernah digunakan sebagai kantor Polisi.


Pada akhir kegiatan tokoh Puri Kediri melakukan  testimoni mendukung kegiatan KTT WWF yang akan berlangsung dari tanggal 18 s/d 25 Mei 2024 semoga berjalan aman dan lancar serta situasi Kamtibmas tetap kondusif, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.


(Humas Polsek Kediri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama