Polsek Selemadeg Terjunkan Personil Strong Point Atensi Jalur Pagi Hari


Bali-Sebagai aksi nyata pelayanan Kepolisian dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan Kepada Masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas, tidak terjadi mogok, macet serta mencegah terjadinya laka  lantas, Polsek Selemadeg terjunkan personilnya untuk melaksanakan strong point di pagi hari, di beberapa titik keramaian aktivitas masyarakat di pagi hari, Junat, 17/05/2024, mulai Pkl. 07:00 s/d 08:00 Wita.


Dibawah pimpinan Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Selemadeg Aiptu I Gusti Putu Suka Sastrawan,S.H.  bersama personil lainnya melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan depan Pasar Bajera, Simpang Terminal Bajera dan di beberapa persimpangan lainnya di wilayah Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika,S.H. mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan di pagi, siang dan malam hari, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta membantu anak sekolah menyebrang jalan guna mencegah terjadinya fatalitas di jalan raya dan juga mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.


Personil kami tugaskan untuk melakukan pengaturan dari Unit Lalu lintas, Patroli Samapta, Binmas, Bhabinkamtibmas. Sedangkan untuk pengamanan secara tertutup kami menugaskan unit Reskrim dan Intelkam”ucap Kapolsek Selemadeg".


Hal ini sebagai upaya dalam rangka mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Kegiatan ini bagian dari pada upaya untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Selemadeg.


Selain itu, kegiatan ini adalah pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik


“Sampai dengan saat ini, situasi di wilayah hukum Polsek Selemadeg dalam keadaan kondusif, arus lalu lintas aman lancar, tidak terjadi mogok, macet dan laka namun kami tetap menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan, taati dan patuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya” Tutup Kapolsek Selemadeg. 


(Humas Polsek Selemadeg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama