Program Polsek Seltim Mesari dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Tabanan-Kamis ( 16/5/2024 ) mulai pukul 19.30 wita, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. melaksanakan *Program Polsek Seltim Mesari (Melayani, Sambang & Patroli)* dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Seltim.


Program Polsek Seltim Mesari (Melayani, Sambang & Patroli) dilaksanakan dalam bentuk *Sambang* yaitu bertatap muka dengan warga masyarakat  untuk mengantisipasi meningkatnya Gangguan Kamtibmas, dimana dalam beberapa hari telah terjadi kriminalitas berupa Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).


Kegiatan Sambang yaitu tatap muka bertempat di Balai Banjar Dinas Tegalmengkeb Kaja Desa Tegalmengkeb Kec. Seltim Kab.Tabanan dan dihadiri, Jro Bendesa Adat Tegalmengkeb Kaja I Nyoman Winangun, Kawil Tegalmengkeb Kaja I Made Rusunawa, S.Pd dan Warga masyarakat Tegalmengkeb Kaja sebanyak 45 orang


Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. dalam mengawali kegiatan Sambang atau tatap muka mengucapkan Terima Kasih Atas Penerimaan dan Kehadiran Warga Masyarakat Tegalmengkeb Kaja serta  menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan sambang dalam bentuk tatap muka adalah untuk menindaklanjuti Perintah Pimpinan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif , dimana dalam beberapa hari terakhir ini telah terjadi beberapa kejadian pencurian kendaraan bermotor (curanmor), sehingga diperlukan langkah - langkah untuk mengantisipasi dan mengungkap pelakunya.


Kapolsek Seltim mengajak warga masyarakat Tegalmengkeb Kaja untuk bersama - sama meningkatkan keamanan dan memberikan himbauan untuk tidak memarkir kendaraan bermotor dalam kondisi kunci nyantol atau menyimpan kunci kontak dalam dashboard ranmor, karena hal tersebut memudahkan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi kriminalitas (pencurian) dan juga memastikan pintu garase dalam keadaan terkunci atau terjamin keamanannya serta untuk memudahkan pemantauan disarankan memasang CCTV.


Kegiatan Sambang yaitu tatap muka  yang dilaksanakan oleh Kapolsek Seltim untuk mendukung dan mensukseskan Kegiatan Event Internasional World Water Forum (WWF) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18 -25 Mei 2024 di Nusa Dua Bali.


Kegiatan ini mendapatkan  Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih kasih dari Jro Bendesa Adat serta Kawil mewakili warga masyarakat Tegalmengkeb Kaja diharapkan agar sinergitas antara Polri dengan Pam Swakarsa dan Warga Masyarakat Tegalmengkeb Kaja tetap terjalin dengan baik dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.


Kegiatan Mesari (Melayani, Sambang & Patroli) berakhir pukul 21.15 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif 


( Humas Polsek Seltim )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama