Mudik Aman Tanpa Hambatan, Polsek Blahbatuh Terjunkan Blue Light Patrol


Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menerjunkan Blue Light Patrol  berkolaborasi dengan Aparat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan  Pengamanan Lingkungan setempat guna mewujudkan mudik aman tanpa hambatan bagi masyarakat umat muslim yang meninggalkan rumahnya untuk ditinggal mudik, Selasa malam/ 9 April 2024.


Sasaran kegiatan yakni pemantauan pada pemukiman dengan memeriksa keamanan kunci pintu, jendela,  sambungan/instalasi/lampu dan kendaraan bermotor yang ditinggalkan untuk mudik.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H,M.H. mengatakan bahwa patroli gabungan juga memberikan imbauan kamtibmas.


"Melalui Patroli kami turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memantau situasi dan lingkungan utamanya rumah warga yang ditinggal mudik serta segera melaporkan kepada pihak yang berwajib bilamana mendapati atau menemukan hal-hal yang mencurigakan"


"Situasi keamanan pada pemukiman penduduk yang ditinggal mudik di Wilkum Polsek Blahbatuh sampai saat ini masih terpantau aman Kondusif jelang Idul Fitri 1445 Hijriah" tandas Kompol Tama. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama