Subsatgas Dokkes Berikan Layanan Kesehatan Masyarakat Yang Sholat Idul Fitri


Gianyar-Kepolisian Resor Gianyar melalui Ops Ketupat Agung 2024 memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah bertempat di Masjid Agung Al-A'la Gianyar. Rabu (10/4/2024). 


Layanan kesehatan dilaksanakan oleh Subsatgas Dokkes yang dipimpin langsung oleh Iptu dr. Made Ayu Meita Wulandari, M.A.R.S. bersama 5 personel Si Dokkes Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Gianyar menyampaikan kegiatan layanan kesehatan dilaksanakan untuk mengecek kesehatan personel yang akan melaksanakan pengamanan Sholat Eid di Masjid Agung Al-A'la. 


"Selain mengecek kesehatan personel, Si Dokkes Polres Gianyar juga melayani masyarakat yang ingin mengecek kesehatan sebelum maupun setelah melaksanakan Sholat Eid," Ujar Kompol Gusti Ngurah Yudistira. 


Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa pelayanan kesehatan meliputi sesi konsultasi, pemeriksaan tanda vital, dan pemberian terapi sesuai indikasi medis pada personil yang bertugas pengamanan di Masjid Agung Al-Ala dan masyarakat yang menjalani Ibadah Sholat Eid. 


"Kami juga melaksanakan pemberian vitamin injeksi kepada personel maupun kepada masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Eid," Tambahnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama