Bhabinkamtibmas Singakerta Manfaatkan Momen Pasca Lebaran Silaturahmi Dengan Warga Binaan


Gianyar-Pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bhabinkamtibmas Singakerta memanfaatkan waktu untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat dengan cara Door to door Sistem (DDS) sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaan, seperti itulah yang nampak di lakukan Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra saat menyambangi warga binaannya di Banjar Tewel, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Rabu (10/04/2024).


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Widastra memanfaatkan momen suasana lebaran untuk berkomunikasi dan berdialog dengan masyarakat sambil mengingatkan agar warganya dapat membantu Pemerintah dan Polri dalam hal Harkamtibmas dengan melaporkan ataupun menyampaikan apabila melihat dan menemukan pelanggaran yang bisa merugikan pemerintah dan masyarakat.


Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu menjalin hubungan yang baik dan kekompakan dengan masyarakat lain agar selalu tercipta suasana yang aman dan kondusif di daerah masing-masing. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama