Kasubsatgas Dokes Polres Tabanan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personil Pengamanan Operasi Ketupat Agung 2024


Tabanan'Dalam rangka menjaga kesehatan personil yang bertugas mengamankan Lebaran dalam Operasi Ketupat Agung 2024, Si Dokes Polres Tabanan yang tergabung dalam Kasubsatgas Dokes menggelar pemeriksaan kesehatan kepada Personil yang terseprin Ops Ketupat Agung 2024, Selasa (16/4/2024 ).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Dokes Iptu dr. Ni Wayan Irmawati,  S.Ked, bersama 2 anggota Klinik Pratama, melaksanakan Pelayanan Kesehatan dasar kepada anggota yang tersprin OPS Ketupat Agung 2024 berupa anamnesis keluhan dan pemeriksaan tanda-tanda vital


Pemberian edukasi agar personil selalu menjaga kesehatan dan kontak yang dapat dihubungi dan tatalaksana bila terdapat keluhan 


Sejumlah 12 Personil yang tersprin OPS Ketupat Agung 2024 dicek kesehatan dalam keadaan sehat dan secara umum personil yang tersprin OPS Ketupat Agung  2024 dalam kondisi sehat dan siap bertugas. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K.,M.H.   Kasi Dokes Polres Tabanan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan personil dan memberikan vitamin untuk menjaga stamina mereka.


"Kami juga memberikan edukasi kepada personil tentang pentingnya menjaga kesehatan selama Operasi / bertugas,"ujar Kasi Dokes.


Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. Personil yang mengikuti pemeriksaan merasa senang dan terbantu dengan kegiatan ini.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama