Ka Anev Pimpin Apel Operasi Ketupat Agung-2024 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H


Tabanan-Selasa ( 16/4/2024 ) pukul 08.00 s/d 08.30 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung *Apel Operasi Ketupat Agung-2024 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H* yang dipimpin oleh Ka Anev AKP I Wayan Kawisuta., S.H.


Hadir dalam giat apel tersebut antara, Kasatgas/ Kasubsatgas Operasi Ketupat Agung-2024 dan anggota yang terseprint Operasi Ketupat Agung-2024.


Adapun arahan dari Ka Anev AKP I Wayan Kawisuta., S.H. pada intinya menyampaikan, ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan hari ini, kemarin kita sudah melaksanakan Anev mingguan ada beberapa hal yang perlu di evaluasi.


Ditekankan oleh Ka Anev bahea secara kuantitatif para operator satgas kurang ada koordinasi antara operator satgas lainnya. Untuk para operator satgas agar saling mengingatkan, sehingga tidak terjadinya selisih kegiatan riil dan laporan. 


Kedepannya  agar Kasatgas dan Kasubsatgasnya selalu mengingatkan operatornya dalam pembuatan laporan baik secara manual maupun secara elektronik.


Selesai apel ini ada kegiatan ZI agar para operator dan ketua program mengikuti kegaiatan tersebut. Setelah operasi ketupat ini selesai akan berlanjut dengan kegiatan KRYD. Untuk Pos Pam dan Pos Yan agar tetap menunggu printah lebih lanjut.tutup Ka Anev. 


Selama kegiatan apel  berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama