Polsek Tampaksiring sosialisasikan tertib lalu lintas dan kenakalan remaja


Gianyar-Tampaksiring Gianyar. Kapolsek Tampaksiring yang diwakili Wakapolsek Iptu Putu Pasek Purnayasa melaksanakan sosialisasi terkait dengan tertib lalu lintas dan kenakalan remaja di SMKN 1 Tampaksiring, Gianyar (16/4/2024)


Didampingi Kanit Bimmas Tampaksiring Ipda Dewa Made Merta dan Ps. Kanit Lantas Polsek Tampaksiring Aiptu I Wayan Umantara, juga dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Sanding Aiptu I Ketut Sujarma, Anggota Unit lantas Aipda Dewa Made Gunawan, Para Guru SMK Negeri 1 Tampaksiring dan  Siswa SMK Negeri 1 Tampaksiring,


Acara sosialisasi di buka oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tampaksiring, selanjutnya materi diisi oleh waka Polsek Tampaksiring Iptu Putu Pasek Purnayasa,  yang pada intinya mengajak seluruh komponen untuk menjaga dan mengawasi anak anak dalam setiap kegiatan baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah agar tidak terpengaruh ke hal hal yang negatif yang dapat merugikan kita semua, karena anak anak kita sebagai penerus bangsa.


Kanit bimmas Dewa Made Merta, menekankan agar anak anak menghindari minum minuman keras, tidak melakukan bullying terhadap satu sama lain, selalu menjaga almamater sekolah dan kanit bimmas menyerahkan sarana alat tulis ke pada siswa yang berprestasi, dan penyampaian dari Ps. kanit lantas Wayan Umantara mengajak seluruh peserta yang hadir dalam berkendaraan/ bepergian agar selalu melengkapi diri dan kelengkapan kendaraan, kurangi kecepatan selalu berhati hati dalam berkendaraan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama