Program Polsek Seltim Mesari (Melayani, Sambang & Patroli) dalam Jum'at Curhat


Bali-Jum'at ( 17/5/2024 ) mulai pukul 08.30 wita, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. melaksanakan *Program Polsek Seltim Mesari (Melayani, Sambang & Patroli)* dalam Giat Jum'at Curhat  di Wilkum Polsek Seltim.


*Kegiatan Program Polsek Seltim Mesari (Melayani, Sambang & Patroli) dalam Giat Jum'at Curhat dilaksanakan dalam bentuk *Sambang* yaitu bertatap muka dengan warga masyarakat  bertempat di Jaba Pura Luhur Dalem Adat Kemetug Desa Gunung Salak Seltim Tabana. 


Hadir dalam giat tersebut antara lain, Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H, Kanit Binmas Polsek Selemadeg timur Iptu Desak Nyoman Suci, A.Md. Kep., S.Sos, Perbekel Desa Gunung Salak  I Wayan Wija, Pemangku Pura Dalem  Edi Dwi Rastawa, Bendesa Adat Kemetug I Gusti Putu Wirya Antara, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Salak Bripka Gede Ketut Darma Wijaya, Kawil Kemetug  I Putu Agus Putera Budiana, Tokoh Masyarakat I Gusti Putu Sukanadi, Ketua Pecalang Adat kemetug  I Made Gunawan dan Anggota 6 (enam) orang, Perwakilan Kelompok Tani : 5 (lima) orang, Perwakilan Ibu PKK : 4 (empat) orang dan Perwakilan warga masyarakat : 10 (sepuluh ) orang.


Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. dalam mengawali kegiatan Sambang atau tatap muka mengucapkan Terima Kasih Atas Penerimaan serta Kehadiran Perbekel, Jro Bendesa, Tokoh dan  Warga Masyarakat  serta  menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan sambang dalam bentuk tatap muka adalah untuk menindaklanjuti Perintah Pimpinan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif , dimana dalam beberapa hari terakhir ini telah terjadi beberapa gangguan kriminalitas khususnya pencurian kendaraan bermotor (curanmor), sehingga diperlukan langkah - langkah untuk mengantisipasi dan mengungkap pelakunya.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Seltim memberikan  himbauan kepada Perbekel, Jro Bendesa, Tokoh dan  warga masyarakat  untuk bersama - sama meningkatkan keamanan dan tidak memarkir kendaraan bermotor dalam kondisi kunci nyantol atau menyimpan kunci kontak dalam dashboard ranmor, karena hal tersebut memudahkan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi kriminalitas (pencurian) dan juga memastikan pintu garase dalam keadaan terkunci atau terjamin keamanannya serta untuk memudahkan pemantauan disarankan memasang CCTV.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Seltim mengajak  Perbekel, Jro Bendesa, Tokoh serta Warga Masyarakat  untuk mendukung dan mensukseskan Kegiatan Event Internasional World Water Forum (WWF) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18 -25 Mei 2024 di Nusa Dua Bali.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. menyerahkan Sarana Kontak berupa Peralatan Pertanian, Peralatan Keberhasilan,  Senter, Lampu Gatur Lantas dan Paket sembako. 


Program Polsek Seltim Mesari dalam Giat Jum'at Curhat mendapatkan  Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih kasih dari Perbekel dan Jro Bendesa Adat mewakili warga masyarakat serta diharapkan agar sinergitas antara Polri dengan Perangkat Desa, Prajuru Desa Adat, Pam Swakarsa dan Warga Masyarakat  tetap terjalin dengan baik dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.


Giat Jum'at Curhat  berakhir pukul 09.45 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif 


( Humas Polsek Seltim )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama