Olga Bersama, Petik buah dan ramah tamah Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan beserta Pengurus


Bali-Bertempat di Halaman Mapolsek Selemadeg, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Nyonya Ina Leo Defretes melaksanakan Kegiatan Olah Raga bersama, dilanjutkan Petik buah di kebun P2L Ranting Selemadeg dan kegiatan ramah tamah di Aula Polsek Selemadeg, Jumat, 17/05/2024, Pkl 08:00 Wita.


Kegiatan  Olah Raga bersama, Petik buah dan kegiatan Ramah tamah dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Nyonya Ina Leo Defretes dan dihadiri oleh, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, Ketua Bhayangkari Ranting Selemadeg, Pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan, Ketua Bhayangkari Ranting Se- Cabang Tabanan dan Ibu Bhayangkari Ranting Selemadeg.


Adapun rangkaian kegiatan tersebut diantaranya : olahraga bersama, petik buah, diawali dengan sambutan – sambutan, masing – masing antara lain :


*Ketua Bhayangkari Ranting Selemadeg Nyonya Puspa Suastika* pada intinya menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan beserta Pengurus dan tamu undangan yang telah berkenan hadir dan bersama – sama melaksanakan kegiatan olahraga bersama, dimana kehadiran Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan akan memberikan motivasi khususnya kepada ibu – ibu Bhayangkari Ranting Selemadeg untuk mendampingi para suami dalam pelaksanaan tugas.

Sedangkan sambutan dari  *Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Nyonya Ina Leo Defretes* pada intinya menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan olahraga bersama dan petik buah di kebun P2L yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting Selemadeg, ini merupakan wujud kebersamaan yang terbina dengan baik, sehingga Kekompakan ini akan mendukung Bapak – bapaknya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian khususnya di Kecamatan Selemadeg. kegiatan olahraga bersama di lingkungan Mapolsek Selemadeg merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan, dengan lokasi atau tempat bergantian, untuk meningkatkan komunikasi dan jalinan silaturahmi tetap terbina dengan baik.


Dalam kegiatan petik buah di Kebun P2L Ranting Selemadeg, adalah Jenis Terong, Jeruk Purut dan Kedondong, serta dilaksanakan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Selemadeg, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan.


Kegiatan diakhiri dengan Ramah Tamah, Fhoto Bersama, dan kegiatan berakhir Pukul 11:05 Wita serta berlangsung dalam keadaan Aman dan Kondusif.


( Humas Polsek Selemadeg )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama