Minggu Kasih Kapolres Tabanan Bagikan Sembako Di Br.Adat Pangkung Karung Gede


Tabanan,Minggu ( 19/5/2024 ) pukul 09.30 s/d selesai, bertempat di Bale Banjar adat Pangkung karung gede Desa Pangkung karung Kec. Kerambitan Kab. Tabanan, Kapolres Tabanan *AKBP Leo Dedy  Defretes, S.H., S.I.K., M.H* melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan bagikan sembako kepada warga masyarakat dalam acara Minggu Kasih Polres Tabanan, sekaligus menyampaikan  informasi kepada masyarakat agar ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan Kondusif di Desa serta turut ikut serta menyukseskan pelaksanaan KTT WWF ke-10 Tahun 2024 di Nusa Dua. 


Hadir dalam giat Minggu Kasih antara lain, Kapolsek Kerambitan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag.Kasat Binmas Polres Tabanan Kompol I Nengah Widia, S.H., M.H, Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H., M.H, Kasat Reskrim Polres Tabanan diwakilkan Kanit I IPDA I Wayan Supartawan, Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Wayan Suta Arcana, S.H, Kasat Resnarkoba Polres Tabanan AKP Kadek Darmawan, S.Sos, Kasi Humas polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata, S.H, Kasi Propam Polres Tabanan AKP I Ketut Putraja, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Pangkung Karung, Perbekel Pangkungkarung I Wayan Subawa beserta staf Desa, Bendesa Adat Pangkungkarung Gede beserta prajuru Desa Adat, tokoh dan masyarakat Desa Pangkung Karung Gede sebanyak 35 orang. 


Kapolres Tabanan beserta rombongan tiba di Desa Pangkung Karung Kec. Kerambitan Kab.Tabanan, pukul 09.30 wita dan diterima oleh Bapak Kapolsek Kerambitan dan Bapak Perbekel Desa Pangkung Karung dan Jro Bendesa adat dan para tokoh serta warga masyarakat. 


Minggu Kasih dimulai dengan Kapolres Tabanan menyapa warga dan berdialog dengan warga masyarakat yang dihadirkan saat itu oleh bapak Perbekel dan Jro Bendesa Adat. 


Selesai menyapa warga masyarakat dan berdialog selanjutnya Kapolres Tabanan membagikan Sembako kepada warga masyarakat yang hadir, didampingi oleh Kapolsek Kerambitan, Bapak Perbekel dan Jro Bendesa adat. 


Selesai pembagian sembako warga secara umum sangat senang dengan kehadiran bapak Kapolres Tabanan turun langsung dalam acara Minggu Kasih dan bersilahturahmi serta berdialog dengan masyarakat, juga memberikan tali kasih berupa sembako. 


Harapan masyarakat agar kegiatan turun langsung Bapak Kapolres ke masyarakat dapat terus dilanjutkan, agar masyarakat  mendapatkan informasi-informasi yang utuh dan resmi dari bapak Polisi / Pemerintah ( tidak Hoaks/menyesatkan ). 


Pukul 10.15 wita, acara Minggu Kasih  Kapolres Tabanan selesai dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama