Kodim 1009/Tanah Laut Menerima Kunjungan Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan Verifikasi Post Audit Itdam VI/Mulawarman


Pelaihari- Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tla Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., yang didampingi oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1009/Tla Mayor Inf Sarjito serta seluruh Perwira Staf Kodim 1009/Tla, menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dalam rangka verifikasi post audit Itdam VI Mulawarman, bertempat di Makodim 1009/Tla, Jl. A. Yani, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Rabu (29/05/2024).


Tim Wasrik Itdam VI/MIw dipimpin oleh Irutben Itdam VI/Mlw Kol. Inf Heri Krisdianto, S.E., Sekretaris tim Letkol Cba Achmad Sonhaji S.E, dengan beranggotakan Irdiyaverku Itutben Itdam VI/Mlw Letkol Cku Dionysius Bagus Sukmajata, Irdiyavermat Itutben Itdam VI/Mlw Letkol Kav Andhi Ardana, V. P., S.H., M.Si., Letkol Czi M. Nursan, S.T., serta Adengetan Panda (Operator) Sertu Imran.


Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., dalam sambutannya pada taklimat awal menyampaikan bahwa pada dasarnya Tim Current Audit ltdam adalah mitra kerja yang akan membantu dalam menertibkan administrasi di setiap pelaksanaan kegiatan. Untuk itu agar bahan keterangan atau data yang diperlukan oleh Tim Current Audit ltdam yang yang telah dipersiapkan digelar keseluruhan.


"Bagi rekan-rekan Perwira dan Bintara Tinggi Staf manfaatkan momen ini untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam pembuatan produk. Apabila ada hal-hal yang belum diketahui terkait perkembangan terbaru kebijakan Komando atas agar ditanyakan kepada tim dengan sejelas-jelasnya, untuk menjadi pedoman pelaksanaan kegiatan Kodim 1009/Tla," tutur Dandim.


Ketua Tim Wasrik Itdam Kol. Inf Heri Krisdianto, S.E., dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Kegiatan program post audit bertujuan untuk meluruskan dan memperbaiki administrasi terkait perbendaharaan dan kinerja satuan di seluruh Kodam VI/Mulawarman.


"Sajikan data apa adanya dan apabila terdapat kesalahan ataupun koreksi itu adalah hal yang wajar yang merupakan fungsi dari pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan. Apa yang menjadi koreksi agar segera diperbaiki sehingga tidak terjadi kesalahan yang terulang dalam kesempatan berikutnya," pesan Kol. Inf Heri Krisdianto, S.E. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama