BhabinKamtibmas Desa Kesiut Amankan Vaksin Rabies Anjing dan Kucing di Desa Kesiut


Bali-Bhabinkamtibmas Desa  Kesiut Aiptu I Gusti Putu Sudarsana, dan para Kawil melaksanakan pengamanan Kegiatan Vaksin Rabies Anjing dan Kucing di Wilayah Desa  Kesiut dari UPTD Prternakan Tabanan II di Desa Kesiut. hari  Rabu tanggal  08 Mei 2024. 


Babhinkamtibmas Desa  Kesiut dan Para Kawil melaksanakan pengamanan Kegiatan Vaksin Rabies Anjing dan Kucing di Wilayah Desa Sembung Gede dari UPTD Prternakan Tabanan II di Desa  Kesiut yang di pimpin oleh Anak Agung Sagung Putri Diantari, SE,MM, beserta 9 orang anggota dinas peternakan Tabanan II, pada kesempatan tersebut, selain melaksanakan pengamanan  Bhabinkamtibmas  juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terciptanya situasi tetap aman dan kondusif. 


Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar. 


Arahan Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag. saat apel pagi menegaskan agar seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kerambitan senantiasa memonitor kegiatan-kegiatan yang ada di Desa binaannya dan laporkan secara berjenjang setiap kegiatan, hal tersebut sangat penting sebagai bahan evaluasi pimpinan guna menentukan langkah lebih lanjut .

Hingga berakhir kegiatan  terlaksana dengan aman,tertib dan lancar.


( Humas Polsek Kerambitan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama