Polres Gianyar Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2024 di SMKN 1 Gianyar


Gianyar-Polres Gianyar melalui jajaran SDM Polres Gianyar melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri Tahun 2024 bertempat di SMKN 1 Gianyar. Senin (22/4/2024). 


Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Luh Putu Sri Sumartini, S.H., M.H. dan didampingi Kasat Binmas Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan, S.H., M.H.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kabag SDM Polres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan penerimaan anggota Polri Tahun 2024 kepada adik-adik di SMKN 1 Gianyar. 


"Untuk saat ini penerimaan Tamtama Polri Gel II T.A. 2024 dan penerimaan Bintara Polri Gel II T.A. 2024 dibuka mulai tanggal 4 April sampai 25 April mendatang," Ujar Kompol Luh Putu Sri Sumartini. 


Kompol Luh Putu Sri Sumartini mengatakan Penerimaan anggota baru merupakan langkah penting dalam meningkatkan jumlah dan kualitas personel Polri.


“Kami berharap para calon anggota yang memiliki semangat dan dedikasi untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini,” ucapnya. 


Sosialisasi ini menjadi bentuk komitmen Polri dalam memperkuat kekuatan dan kualitas anggotanya guna memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan adanya penerimaan anggota baru, diharapkan Polri dapat semakin efektif dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama