Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gianyar Tekankan Personel Menjaga Kamtibmas Kondusif


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin apel jam pimpinan personel Polres Gianyar bertempat di Lapangan Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (22/4/2024).

Mengawali arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas dan pengamanan kegiatan kemasyarakatan. 

Dalam pelaksanaan tugas, Kapolres Gianyar menyoroti peran penting patroli melalui "Blue Light Patrol" dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Gianyar. Ia mengajak seluruh personel untuk meningkatkan intensitas patroli guna mencegah dan menanggulangi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul.

“Kita harus meningkatkan kewaspadaan dan patroli di jam-jam rawan di wilayah hukum Polres Gianyar. Dengan kehadiran kita di lapangan, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman,” tegas Kapolres Gianyar. 

Kapolres Gianyar juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan bagi seluruh personel Polres Gianyar. Ia mengingatkan agar setiap anggota menjaga kondisi fisik dan mental agar dapat melaksanakan tugas dengan optimal. 

"Kesehatan yang baik merupakan modal utama dalam menjalankan tugas kepolisian," Tambahnya. 

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, apel pagi ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi seluruh personel Polres Gianyar dalam menjalankan tugas-tugasnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Dalam apel jam pimpinan turut diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran dan personel Polres Gianyar. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama