Bhabinkamtibmas Celuk Atensi Celebration Kartini Day, 21 April 2024


Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Celuk Sukawati Aiptu Made Latra  dan Babinsa celuk  melaksanakan pengamanan kegiatan Celebration Kartini Day di Wantilan Jaba Pura Dalem Celuk Kecamatan Sukawati Gianyar, 21 April 2024.


Acara diadakan dalam rangka Hari Kartini tanggal 21 April 2024,  Pada  Celebration Kartini Day bersamaan dengan Penukaran sampah plastik dari Warga adat Celuk, pengobatan Gratis dari Fakultas kedokteran Unud, Donor darah dari PMI dan pemeriksaan USG untuk deteksi kanker.


Penukaran sampah plastik sudah  rutin dilaksanakan dalam rangka Clean and Green lingkungan desa adat celuk untuk menjaga kebersihan dan kesehatan warga masyarakat terutama warga desa Celuk, Penukaran sampah plastik  kerja sama dengan Koperasi Banjar Celuk, Penukaran oleh koperasi Bisa dengan Voucher belanja di Pasar Br. adat celuk, bisa di simpan dalam bentuk tabungan. Dari penukaran sampah plastik terkumpul sampah plastik sebanyak 4 truck, Ikut juga Dari KKN Mahasiswa Universitas Udayana  dan Universitas Maha Saraswati  Denpasar.


Seijin Kapolsek Sukawati, Selaku Bhabinkamtibmas Celuk Made Latra mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati perjuangan pahlawan Raden Ajeng Kartini sebagai penggerak Emansipasi wanita Indonesia, ungkapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama