Apel Jam Pimpinan, Kapolres Berikan Penghargaan Personil, Apel Kesiapan Ops OMB, Ini Arahannya


Tabanan-Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M H dalam  Apel Jam Pimpinan dengan  memberikan  Penghargaan dalam Apel Kesiapan OMB, Senin  ( 22/4/2024 ) 


Apel diikuti 1 Pleton PJU Polres Tabanan,1 Pleton Kapolsek Jajaran Polres Tabanan,1 Pleton Perwira Polres Tabanan dan  7 Pleton Personil dan 1 Pleton PNS Polres Tabanan.


Personil yang menerima penghargaan antara lain, 

Kompol  NIi Luh  Komang Sri Subakti, S.H., M.H. NRP 75070377 Kapolsek Kediri, Polres Tabanan  Polda Bali. 


 AKP I Putu Sartika S.H. NRP 79081016, Jabatan Kanit Reskrim Polsek  Kediri, Polres Tabanan, Polda Bali.


Aipda  Agus  Sandiarta, S.H. NRP 85020085 Jabatan PS. Panit Opsnal 1 Unit  Reskrim  Polsek Kediri, Polres Tabanan, Polda Bali. 


Bripka  I Nengah Adi Setiawan, S.H NRP 86030772 Jabatan Banit 4 Unit  Reskrim Polsek Kediri Polres Tabanan, Polda Bali. 


Briptu  I Putu Satria Wiguna, S.H. NRP 96100652  Jabatan Banit 5 Unit Reskrim, Polsek Kediri Polres  Tabanan, Polda Balu


Briptu I Putu  Ega  Suyata, S.H. NRP 98080183 Jabatan Banit 3 Unit Reskrim  Polsek Kediri Polres Tabanan Polda Bali. 


Dalam amanat Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan rasa puji dan syukur  kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan dalam giat upacara pemberian untuk mengikuti penghargaan kepada personel Polsek Kediri Polres Tabanan Polda Bali dalam membangun kepolisian Resor Tabanan Polda Bali atas prestasi, kinerja, dedikasi dan loyalitas sehingga berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor yang terjadi di garace rumah korban di Banjar Pande, Desa/ Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan,


" Kami ucapkan selamat kepada, 

Kompol  NIi Luh  Komang Sri Subakti, S.H., M.H. NRP 75070377 Kapolsek Kediri., AKP I Putu Sartika S.H. NRP 79081016, Jabatan Kanit Reskrim Polsek  Kediri, Aipda  Agus  Sandiarta, S.H. NRP 85020085 Jabatan PS. Panit Opsnal 1 Unit  Reskrim  Polsek Kediiri, Bripka  I Nengah Adi Setiawan, S.H NRP 86030772 Jabatan Banit 4 Unit  Reskrim Polsek Kediri, Briptu  I Putu Satria Wiguna, S.H. NRP 96100652  Jabatan Banit 5 Unit Reskrim, Polsek Kediri dan Briptu I Putu  Ega  Suyata, S.H. NRP 98080183 Jabatan Banit 3 Unit Reskrim  Polsek Kediri Polres Tabanan Polda Bali. Sambut Kapolres 


Pada pagi hari ini kita juga melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan tahap penetapan hasil pemilu 2024, sebagai mana kita ketahui bersama sengketa terkait gugatan keputusan pada saat ini KPU nomor 360 tahun 2024 telah berakhir, setelah mahkamah konstitusi menggelar sidang sebanyak 7 kali di mulai sejak tanggal  27 maret s/d 5 april 2024,


Kemarin saya sudah memberikan arahan kepada Kapolsek Jajaran agar saling membahu menjalankan tugas karena akhir-akhir ini tindak kejahatan pencurian sepeda motor meningkat dan apabila ada masyarakat yang melaporkan kejadian pencurian agar segera di tindak lanjuti dan beritahukan kepada masyarakat langkah-langkah kita yang sudah kita lakukan sampai mana dalam menangani kasus tersebut dan kita ketahui Polres Tabanan mengikuti kegiatan Zona Integritas dan Polres Tabanan berkomitmen mewujudkan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Agar semua personil Polres Tabanan harus ingat dengan yel-yel Polres Tabanan.

 

Mahkamah Konstitusi telah menyelesaikan sidang pemeriksaan dalam perkara perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU). Selanjutnya Mahkamah Konstitusi akan membacakan putusan pada hari ini Senin tanggal 22 April 2024. Sebagaimana kita ketahui bersama terkait putusan yang akan di bacakan oleh Mahkamah Konstitusi, sudah barang tentu akan ada pro dan kontra di masyarakat. Dan pastinya akan berdampak pada meningkatnya situasi kamtibmas. Hal ini agar menjadi atensi kita bersama, bagaimana kerawanan yang ada tidak berkembang menjadi gangguan nyata yang dapat menggangu jalanya penetapan hasil pemilu tahun 2024 khususnya di Daerah Hukum Polres Tabanan.


Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dan tahap penetapan hasil pemilu 2024 akan dilaksanakan selama 1 hari pada tanggal 22 april 2024 serta melibatkan personel sebanyak 268 personel yang terseprin. 


Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dan tahap penetapan hasil pemilu 2024 akan dilaksanakan selama 1 hari pada tanggal 22 april 2024 serta melibatkan personel sebanyak 268 personel yang terdiri dari 6 satgas I yaitu Satgas Preemtif, Satgas II Preventif. Satgas III Kamseltibcarlantas, Satgas IV Gakkum, Satgas V Humas dan Satgas VI Banops serta para Kapolsek yang dilibatkan sebagai padal pada masing-masing wilayah. Saya harapkan seluruh satgas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dengan tetap mempedomani kirka intelijen dalam setiap pelaksanaan tugas.


Saya berharap dengan adanya apel kesiapan ini dapat memberikan informasi kepada anggota sekalian bahwa, saat - saat inilah hal-hal yang sangat krusial dapat terjadi. Sebagai anggota Polri kita harus dapat mengawal dan mengamankan jalannya pemilu 2024. Agar pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Terakhir, saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan. Semoga rekan – rekan anggota sekalian selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.Demikian arahan saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan perlindungan, kekuatan, serta keselamatan kepada kita semua, dalam memberikan pengabdian terbaik kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara,. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama