Antisipasi Kerawanan Kamtibmas Malam Hari, Pawas Pimpin Blue Light Patrol


Tabanan-Untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas malam hari, Polres Tabanan dan jajaran Polsek menggelar Blue Light Patrol untuk menjaga Kamtibmas diwilkum Polres Tabanan agar tetap terpelihara aman dan kondusif, Giat Blue Light Patrol malam ini dipimpin oleh Pawas AKP I Wayan Sudarma dengan kuat personil 14 orang.


Adapun sasaran blue light malam ini antara lain, Kantor KPU Tabanan, Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu (ex Hardys Tabanan) Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan, Taman Bung Karno dan Tongkrongan anak muda. 


Kendaraan yang digunakan untuk menunjang mobiltas personil blue light patrol antara lain, 1 Unit Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tabanan, 1 Unit Mobil Pam Ovit Polres Tabanan dan 1 Unit Double Cabin Samapta Polres Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, SH.,S.I.K.,MH, pawas AKP Sudarma mengatakan bahwa patroli Blue Light ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabana, agar tetap terpelihara aman dan kondusif khususnya di malam hari.


"Dari hasil patroli malam ini,  nihil ditemukan hal-hal mencurigakan yang mengarah aksi C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) Situasi di sepanjang route patroli juga aman terkendali," ujar AKP Sudarma. 


Lebih lanjut, Pawas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

"Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," tandasnya.


Kegiatan patroli Blue Light ini merupakan wujud komitmen Polres Tabanan  dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama