Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Bahaya Narkoba Kepada Siswa dan Siswi SMKP Kertayasa Singakerta


Gianyar - Bhabinkamtibmas Polsek Ubud, Polres Gianyar memberikan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Bahaya Narkoba Kepada Siswa dan Siswi SMK Pariwisata Kertayasa, kegiatan tersebut  di laksanakan oleh Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Kamis (21/03/2024)


kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan materi Safety Riding dan mengajak Seluruh Siswa dan siswi agar tertib berlalu lintas agar tidak mengendarai kendaraan bermotor ketika belum cukup usia dan belum mempunyai SIM, Aiptu I Made Widastra juga Memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.IK., melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh jajarannya tersebut sebagai upaya mencegah terjadinya tauran antar pelajar, penyalahgunaan obat terlarang serta meminimalisir kecelakaan lalulintas pelajar.


“Dengan himbauan tersebut di harapkan para siswa khususnya SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta dapat memahami, Mentaati peraturan berlalulintas dan tidak melakukan kegiatan yang negatif seperti tauran antar pelajar dan memakai narkoba”Ucap kapolsek.


Kapolsek menambahkan bahwa saat ini polisi terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi mendukung program QUICK WINS sebagai cerminan trasformasi Polri Presisi, Dan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama