Ops Keselamatan Agung 2024, Polres Gianyar Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas


Gianyar-Subsatgas Dikmas yang tergabung dalam Ops Keselamatan Agung 2024 Polres Gianyar melaksanakan Binluh dan Sosialisasi serta Kampanye keselamatan yang dilaksanakan di Simpang Teges Kecamatan Ubud. Kamis (7/3/2024). 

Kegiatan yang dilaksanakan personel subsatgas Binmas yang tergabung dalam Ops Keselamatan Agung 2024, ini meliputi tentang tertib berlalu lintas, mensosialisasi dan melaksanakan penyuluhan melalui pemasangan spanduk, banner, baliho, penyebaran leafleat dan pembagian sticker Ops Keselamatan Agung 2024.

Karendalops Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan “Kegiatan Binluh dan sosialisasi ini terus kita gelar guna menurunkan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, Terwujudnya budaya tertib berlalu lintas dan yang paling utama masyarakat memahami dan memiliki kesadaran dalam mematuhi peraturan berlalu lintas.” Jelasnya

Kompol Gusti Ngurah Yudistira menerangkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan edukasi dan imbauan terhadap masyarakat pengguna jalan raya. Sekaligus bertujuan sebagai bentuk pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan atau yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

“Pemasangan spanduk dan penyebaran brosur ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Agung Tahun 2024 di wilayah Hukum Polres Gianyar, dengan harapan masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas, “terangnya.

Dengan terpasangnya beberapa spanduk imbauan dipinggir jalan atau tempat umum serta pembagian brosur dan stiker diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan ketertiban saat di jalan raya, sekaligus sebagai bentuk upaya Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.”tutupnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama