Kapolres Gianyar Serahkan Tali Asih Kapolda Bali Kepada Personel Polres Gianyar


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. serahkan tali asih Kapolda Bali kepada personel Polres Gianyar yang beragama Hindu bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Kamis (7/3/2024). 


Penyerahan tali asih dalam rangka Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1946 yang jatuh pada tanggal 11 Maret 2024. Penyerahan dilaksanakan secara simbolis yang diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kapolsek Jajaran. 


Kapolres Gianyar menyampaikan pemberian tali asih kepada personel ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada personel Polres Gianyar khususnya yang beragama Hindu yang akan melaksanakan Hari Raya Nyepi Caka 1946.


"Semoga rekan-rekan bisa melaksanakan Nyepi dengan catur brata penyepian sebagai wujud pengendalian diri sebagai mulat serira untuk memperbaiki diri dan semoga situasi Kamtibmas saat nyepi tidak terjadi hal-hal yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas," Ujar Kapolres Gianyar. 


Usai penyerahan secara simbolis selanjutnya Kapolres Gianyar melepas pemberangkatan tali asih untuk nantinya diserahkan kepada personel Polsek jajaran Polres Gianyar. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama