Waka Ops Res Pimpin Apel Personil OMB tahap Rekap Hitung " Ini Arahannya "


Tabanan-Minggu ( 18/2/2024 ) mulai pukul 08.00 s/d 08.15 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap Rekap Hitung yang dipimpin oleh Waka Ops Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H.


Hadir dalam giat apel tersebut antara lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas dan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Rekap Hitung.


Adapun arahan dari Waka Ops Polres Tabanan pada intinya menyampaikan,  secara umum situasi Kamtibmas di Willayah Hukum Polres Tabanan masih aman dan kondusif walaupun masih dalam tahapan pemilu Pleno di tingkat Kecamatan yang perlu perhatian khusus terutama Satgas Preemtif dan Prefentif.


Harapan Waka Ops Res anggota di lapangan harus banyak-banyak menyerap informasi, sekecil apapun informasi yang diperoleh segera dilaporkan pada pimpinan.


Ditambahkan oleh Waka Ops Res bahwa minggu depan akan ada pemeriksaan tes urin, senjata, sikap tampang dan surat- surat kelengkapan diri, agar rekan - rekan mempersiapkan diri.


Selama kegiatan apel Personil OMB tahap Rekap Hitung, berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama