Sebelum Memulai Pekerjaan, Personel Satgas Pra TMMD ke 119 Laksanakan Apel Pengecekan


Pasuruan-Anggota Kodim 0819/Pasuruan yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-119 tahun 2024 mengikuti Apel Pengecekan Pasukan dan pembagian tugas di Balai Desa Kalipang Kecamatan Grati Kab. Pasuruan. Minggu (18/2/24).

Apel pengecekan pasukan dan pembagian tugas ini dipimpin oleh anggota tertua yakni, Bintara Tinggi Urusan Dalam (Batituud) Koramil 0819/05 Grati Pelda Bambang. Pengecekan tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek keadaan serta kondisi personel, serta sebagai penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi satuan tugas TMMD ke-119.

kewajiban Apel pagi ini rutin dilakukan disetiap pagi sebelum seluruh personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke-119 memulai bekerja. 

“Pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk upaya pertanggung jawaban akan tugas dan tanggung jawab kepada Komandan Kodim 0819/Pasuruan terhadap seluruh anggota dan keberhasilan tugas yang dilaksanakan,” kata Pelda Bambang.

“Saya berharap semua anggota bisa menjaga kondisi fisiknya selama pelaksanaan tugas Pra TMMD ini, tetap semangat, lakukan yang terbaik,tulus dan ikhlas setiap bertugas,” Tuturnya.

Sebelum mengakhiri apel, Pelda Bambang menegaskan agar personel satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini. Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan do’a bersama dan dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama