Tim Asnis Infolahta Kodam VI/Mulawarman Kunjungi Makodim 1022/TNB


Tanah Bumbu - Para Perwira Staf Kodim 1022/TNB menyambut kedatangan Tim Asnis Infolahta Kodam VI/Mulawarman di Makodim 1022/TNB, Jalan Kodeco Km. 4 Desa Sarigadung, Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu. Jum'at (23/2/2024)


Tim yang diketuai oleh Kolonel Inf Aris Windarto ini berkunjung ke Kodim 1022/TNB dalam rangka melihat secara langsung pelaksanaan tugas yang berhubungan penggunaan Sistem Informasi diantaranya Staf Personalia dan Staf Logistik. Menurutnya Sistem yang telah dibuat oleh TNI AD ini merupakan tuntutan zaman yang mengharuskan penggunaan teknologi, sehingga dapat mendukung sistem komunikasi data yang cepat, tepat dan aman.


"Kedatangan Tim kami yaitu untuk mengetahui sejauh mana penggunaan dan pemanfaatan Sisfo dalam mendukung tugas satuan dan mendapatkan saran masukan terkait kendala, kelemahan dan hambatan dalam penyelenggaraan Sisfo di Kodim 1022/TNB," ungkapnya.


Tempat berbeda Komandan Kodim 1022/TNB Letkol Inf Aldin Hadi, S.H., M.Tr (Han) menyampaikan, "dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas Sisfo TNI AD yang ada di Kodim 1022/TNB diharapkan penyelenggaraan dan administrasi Sisfo dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan sesuai dengan ketentuan dan mekanisme yang telah ditetapkan serta memelihara update data baik Sisfopers dan Sisfodatalog dalam rangka mendukung kekuatan database Sisfo TNI AD baik dari segi administrasi, sumber daya serta analisis dan evaluasi Sisfo TNI AD."


Selesai kegiatan Tim Asnis Infolahta melanjutkan kunjungan ke Kodim jajaran Korem 101/Antasari lainnya, dengan maksud dan tujuan yang sama. (Kodim 1022)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama