Personil Satgas Pam Bandara Pengamanan Kedatangan Para Delegasi APAO


Badung- Personil Satuan Tugas Pengamanan Bandara (Satgas Pam Bandara) yang tergabung dalam Operasi Gapura Agung I 2024 melaksanakan pengamanan kedatangan para delegasi The 39th Asia Pacific Academy of Ophthalmology (APAO) Congress melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (23/2/24)


Pengamanan kedatangan delegasi APAO ini dilaksanakan oleh personil Ops Gapura Agung I dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang berjumlah 28 orang tergabung dalam beberapa sub pengamanan.


Hal ini dilakukan untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan serta keamanan saat kedatangan para delegasi yang akan mengikuti Konfrensi APAO yang berlangsung di BNDCC Nusa Dua dari tanggal 22 s.d. 25 Februari 2024. 


Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana mengatakan pelaksanaan pengamanan kedatangan para Delegasi APAO melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai telah dilaksanakan sejak dari tanggal 22 Februari 2024 usai pelaksanaan gelar pasukan di Central Parkir ITDC. 


“Dari kemarin (kamis, 22/2/2024) personil kita yang tergabung dalam Ops Puri Agung I melaksanakan pengamanan kedatangan para delegasi,”ujarnya. 


Pengamanan yang dilaksanakan menurut Darsana, dilakukan baik dengan pengamanan oleh personil secara tertutup maupun secara terbuka di beberapa tempat di Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya VIP 2, terminal international dan terminal demestik.


“Selama pelaksanaan pengamanan APAO sampai dengan saat ini berjalan aman dan lancar serta situasi kondusif,”pungkasnya. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama