Pastikan Wilayah Aman Dan Kondusif Saat Pencoblosan, Dandim 1005/Barito Kuala Patroli ke TPS di Wilayah


BARITO KUALA -Dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah, Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kadirman Gultom S.I.P melakukan patroli kewilayah-wilayah Guna menciptakan keamanan di saat pencoblosan.Rabu(14/02/2024)



Di sela-sela kegiatannya Dandim 1005/Barito Kuala menyampaikan bahwa tujuan dari Patroli  ini adalah untuk mewujudkan dan memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Barito Kuala agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai, pungkasnya.



Kepada anggota Babinsa yang bertugas di wilayah Dandim mengingatkan agar tetap menjaga Netralitas laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab kita semua berharap semoga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar.


Patroli ini akan terus dilaksanakan baik pada saat tahap masa tenang, tahap pemungutan suara dan tahap perhitungan serta rekapitulasi suara Pemilu 2024.


Kami ingin pastikan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Barito Kuala tetap aman, damai dan kondusif, baik sebelum maupun sesudah pemungutan suara,”ucap Dandim.



Ditambahkan Patroli ini juga bertujuan untuk mengurangi dan meniadakan munculnya niat dan kesempatan orang untuk melakukan pelanggaran Pemilu atau melakukan kejahatan yang dapat mengganggu jalannya Pemilu 2024. pungkasnya.(PENDIM 1005)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama