Wakaopsres Pimpin Apel Gabungan Personil OMB tahap II Kampanye dan Personil Ops Lilin Agung


Tabanan- Pada hari Selasa, tanggal 2 Januari 2024 mulai pukul 08.00 wita s/d 08.20 wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan berlangsung giat Apel OMB Agung 2023-2024 yang dipimpin oleh Wakapolres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H., Hadir dalam giat tersebut antara lain, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., Pejabat Operasi,Kasatgas-Kasubsatgas ,Seluruh Personil Polres Tabanan yang tersprin Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahapan II Kampanye.


Amanat  Pimpinan  Apel Wakapolres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H pada intinya menyampaikan Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan serta kekuatan, untuk dapat melaksanakan "Apel Operasi Mantap Brata 2023-2024" dalam rangka Pengamanan Tahap II Kampanye Pemilu Tahun 2023-2024, intrupsi Wakapolres Menindak lanjuti petunjuk dari Bapak Kapolres Tabanan dimana agar kita Rangkaian kegiatan dari Natal sampai kemarin astungkara berjalan dengan aman terkendali, terkait kegiatan kita kedepan saat kampanya putaran kedua saya minta rekan rekan yg baru tersprin atau bergabung agar segera menyesuaikan dan mengikuti segala petunjut dari pimpinan, Hari ini juga ada pelipatan surat suara di gudang Ligistik Mohon yg tersprin di gudang Logistik diawasi semaksimal mungkin.


Di tambahkan dengan Amanat Ka Rendal Ops Res KOMPOL I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. mengenai Penekanan untuk Laporan/ pembuatan laporan,Untuk Oprasi Lilin agung akan berakhir nanti malam pukul 24.00 wita, Terkait OMB ada perubahan personil, silakan dibaca sprinnya dan di cek namanya, Pembahasan Terkait dengan anggaran OMB, masih Menunggu keputusan dari KPPN, Buku saku nanti akan dibagikan. Biar bisa diplajari terkait dengan tugas tugas, Ucapan trimakasih dari Kabag Ops karana sampai saat ini sudah berjalan dengan aman dan lancar, ada sedikit koreksi masih ada plotingan yg kosong di by pas. Agar kedepannya tidak terjadi lagi, Terkait dengan Strong Poin masih banyak yg kosong, agar kedepannya jangan sampai kosong. Agar sama sama menyadari Jika ada yg tersprin 2 laksanakan 1 saja. Ucap Karendalops


Pukul 08.20  Wita kegiatan Apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahapan Kampanye selesai ,Selain itu juga diingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Tabanan disamping melaksanakan kegiatan Operasi agar Selalu Menjaga Kesehatan Jasmani & Rohani untuk Menunjang tugas tugas  lainnya tetap berjalan dengan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama