Tutup Akhir Tahun 2023, Pangdam IX/Udayana Olahraga Bersama Dengan Prajurit dan PNS


Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., memimpin langsung kegiatan Olahraga Bersama yang digelar di Lapangan I Gusti Ngurah Rai,  Asrama Praja Raksaka, Kepaon, Kota Denpasar, pada Kamis 28 Desember 2023.


Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan bahwa pihaknya sengaja menggelar kegiatan Olahraga Bersama yang dilaksanakan secara terpimpin, sebagai Apel penutup tahun sebelum menginjak ke tahun 2024 dan mengakhiri tahun 2023.


"Kepada seluruh anggota Kodam IX/Udayana, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan kerja kerasnya selama tahun 2023. Berdasarkan hasil evaluasi dari masing-masing Asisten Kasdam, rata-rata menyatakan bahwa kinerja kita telah berjalan dengan baik dan seluruh program dapat diselesaikan dengan optimal," ungkap Pangdam.


Terkait dengan menjelang perayaan Tahun Baru 2024, Pangdam menekankan agar seluruh anggota Kodam IX/Udayana menjadikan moment tersebut sebagai refleksi diri masing-masing guna menyongsong kehidupan yang lebih baik di tahun berikutnya.


"Saya tekankan kepada seluruh Anggota Kodam IX/Udayana agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri dalam suasana pergantian tahun. Gunakanlah momentum ini untuk dapat berkumpul dengan keluarga, saudara maupun rekan sejawat," demikian pungkas Pangdam.


Usai memberikan sambutan, Pangdam beserta seluruh undangan dan peserta yang hadir melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ-88) dan dilanjutkan dengan Jalan Santai keliling Asrama Praja Raksaka Kepaon, Denpasar. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan acara Ramah Tamah, hiburan dan Doorprize.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Irdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, Para Pemen Sahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Para Dan/Kabalakdam  IX/Udayana, Para Kasi Kasrem 163/WSA, serta undangan lainnya. (Pendam IX/Udayana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama