Puluhan Personel Gabungan Antisipasi Kepadatan Arus Lalulintas wilayah Ubud di Hari Libur Nataru

  


Gianyar - Dalam Rangka mengantisipasi Kunjungan Wisatawan serta Kemacetan di Kawasan Wisata Ubud, Polsek Ubud dipimpin langsung Kapolsek Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas dengan melibatkan Puluhan Personel Gabungan. Jumat (29/12/2022) siang. 


Adapun Kuat Personil yang dilibatkan yakni sebanyak 20 personel, yang terdiri dari Pers Ops Lilin Agung 2023 Pospam Catus Patha sebanyak 7 pers, Unit Patroli Polsek Ubud 4 org, Subsektor Catus Patha 3 pers, dan Dishub Gianyar 2 pers, Serta Satpol PP kec.Ubud sebanyak 2 personel.


Pelaksanaan Pengaturan lalulintas di kawasan wisata ini dilakukan secara berkelanjutan oleh personel Polsek Ubud guna menciptakan situasi ubud tetap aman dan kondusif, mengingat terjadi peningkatan Kunjungan Wisatawan saat Libur Nataru. 


Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. menambahkan, kehadiran petugas di tempat Keramaian untuk memberikan pelayanan keamanan bagi pengguna jalan baik Masyarakat maupun Wisatawan.


Ini merupakan langkah-langkah dari Polsek Ubud Polres Gianyar dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pengguna jalan sehingga tidak terdapat kendala maupun kemacetan arus lalin di wilayah hukum Polsek Ubud. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama