Polsek Tabanan Amankan Giat Kampanye Dalam Bentuk Kunjungan ke Pasar Tabanan dari Caleg Partai PSI


Tabanan-Minggu ( 31/12/2023 ) pukul 07.15 s/d 08.15 wita bertempat di Pasar Tabanan Jl. Gajah Mada No. 40 Ds. Delod Peken Kecamatan Tabanan telah berlangsung giat Kampanye tatap muka dalam bentuk kunjungan ke Pasar Tabanan dari Caleg Partai PSI berupa pembagian Baju PSI, Kalender dan kartu nama Caleg Caleg DPRD Tk II Dapil 1 Fraksi Partai PSI Luh Gede Ervina Asri Yudiari,S.I.P., M.M. No urut 1


Pengamanan giat Kampanye Dalam Bentuk kunjungan ke Pasar Tabanan dari Caleg Partai PSI    dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Tabanan Iptu I Gusti Ketut Suarcana serta personil Polsek Tabanan yang terseprin OMB sebanyak 5 orang, Panwascam sebanyak 1 orang dan PKD sebanyak 4 orang.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes .S.H.,S.I.K.,M.H, Kanit Samapta Polsek Tabanan mengatakan Polsek Tabanan berkewajiban memberi pengamanan kepada seluruh peserta pemilu tahun 2024 beserta rombongan Team Sukses dan relawan yang sedang melaksanakan Kampanye di wilayah hukum Polsek Tabanan rangkaian tahapan kampanye Pemilu 2024.


“Kami selalu memberikan rasa aman dan nyaman dengan menggelar pengamanan bila ada kegiatan masyarakat maupun kampanye ataupun giat lain rangkaian giat Pemilu 2024, guna antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Iptu Suarcana. 


“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, anggota Polsek Tabanan melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang, untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” tegas Iptu Suarcana. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama