Polres Tabanan Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU Antisipasi Keamanan Jelang Pemilu 2024


Tabanan-Polres Tabanan tempatkan personelnya untuk mengamankan gudang logistik KPU yang berlokasi di jln Bypas Ir. Sukarno ( pertokoan Hardy's ) dimana giat pengamanan dilaksanakan 1 X 24 jam, Minggu, (31/12/2023).


Penempatan personel Polres Tabanan itu bertujuan untuk memastikan perlengkapan pemilu di gudang logistik KPU tetap aman selama tahapan pemilu 2024.


Karendal Ops Polres Tabanan Kompol  I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., menyampaikan bahwa langkah ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, sebuah langkah pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai persiapan menjelang Pemilu 2024 mendatang.


“Pengerahan personel dikantor penyelenggara pemilu menunjukkan komitmen Polres Tabanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan ( baik intern maupun ektern ) dan menjaga integritas proses Pemilu,”ujar Kompol Sukadana


Sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Agung, personel ditempatkan di kantor penyelenggara pemilu baik dikantor Bawaslu, kantor KPU dan gudang logistik KPU untuk meningkatkan keamanan dan memfasilitasi berfungsinya Lembaga-lembaga penting tersebut selama tahapan pemilu 2024.


“Memastikan keselamatan dan keamanana logistik pemilu, petugas Pemilu, kandidat, dan warga negara. Merupakan hal yang sangat penting untuk memungkinkan pelaksanaan Pemilu yang adil, jujur dan transparan.”ujar Kompol Sukadana. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama