Perayaan Hari Raya Natal Tahun 2023 di Gereja GPdI Tabanan


Tabanan-Selasa ( 26/12/2023 ) pukul 17.00 s/d 20.30 wita Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPdI) Jl. Mawar No. 29,  Br. Grokgak Gede Desa Delod Peken Kec/Kab. Tabanan, berlangsung giat Perayaan Natal tahun 2023 dipimpin Pendeta Dolfie Gustaf Memah, dengan Tema : "Menjadi Jemaat terang mulia untuk melayani dan bersaksi"Jumlah jemaat yang hadir : 300 orang


Hadir dalam kegiatan Perayaan Hari Raya Natal Tahun 2023 antara  lain, Bupati Tabanan diwakili Asisten 3 Dw Ayu Sri Budiarti,S.E., Ketua DPRD Kab. Tabanan I Made Dirga,S.Sos, Kapolres Tabanan diwakili Kasat Binmas Polres Tabanan, Perwakilan Kejari Tabanan, Camat Tabanan, Perbekel  Ds. Delod Peken, Kelian dinas Gerokgak Gede


Setelah pembacaan doa pembukaan dan menyanyikan lagu pujian, acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia yang pada intinya menyampaikan bahwa dalam perayaan natal tahun ini mengambil tema dimana menjadi jemaat terang mulia untuk melayani dan bersaksi kami akan selalu mentaati aturan yang ada sama seperti tema yang kita usung dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tabanan dengan seluruh forkopimda atas pengayomannya selama ini, sbg umt kristiani dan mengucapkan syukur kepada tuhan atas berkah anugrah kami bisa merayakan perayaan natal hari ini dengan baik. 


Selesai sambutan dari ketua panitia acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari gereja GPdI Tabanan, kemudian acara dilanjutkan sambutan kedua dari Bupati Tabanan yang dibacakan oleh Asisten 3 pada intinya natal mengajarkan kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama natal adalah hari yg tepat mengucap syukur kepada tuhan, dalam perayaan natal agar selalu kita ttp sederhana dan rendah hati, saya mengajak seluruh umt beragama khsusnya agama kristen untuk bersama-sama membangun Tabanan dengan nangun sat kerti loka bali dengan pembangunan pola semesta berencana menuju Tabanan Aman Unggul dan Madani (AUM) diakhir sambutan saya mengucapkan selamat hari natal tahun 2023 dan selamat menyongsong tahun baru 2024.

 

Giat terakhir yaitu acara inti penyalaan lilin dan doa perayaan natal. 


Untuk giat pengamanan Polsek Tabanan menerjunkan personil sebanyak 10 orang, dari TNI 1 orang, Pecalang 8 orang dan pemuda gereja sebanyak 4 orang.dipimpim langsung Kapolsek Tabanan, AKP I Nyoman Sumantara, S. H., M.H.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama