Kaposko Pimpin Apel Pagi Personil OMB Tahap Kampanye


Tabanan-Senin ( 25/12/2023 ) mulai pukul 08.00 wita s/d 08.35 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel pagi Personil OMB tahap Kampanye, yg dipimpin oleh Kaposko Ops Res Tabanan AKP I Gusti Ngurah Bagus, S.H.


Hadir dalan giat apel OMB tahap kampanye antara laiin, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye.


Adapun arahan Kaposko Ops Res Tabanan pada intinya menyampaikan, Sebelum pelaksanaan apel agar provos benar - benar mengecek hehadirnan personil yang melaksanakan apel pagi. 


Untuk hari ini kegiatan ibadah natal sudah mulai personil OMB juga terlibat dalam pengamanan Gereja, rekan - rekan yg sudah terseprin agar fokus ke pengamanan Gereja untuk giat simakrama disesuaikan.


Ditambahkan oleh Kaposko kepada rekan operator silahkan monitor terkait dengan pelaporan ops OMB, bahwa 2 hari ini kegiatan ops difokuskan  untuk kegiatan Hari Natal, sedangkan untuk rekan-rekan di logistik dan diperkantoran diatensi mengingat dari para PJU Polda maupun Polres sesekali akan melaksanakan pengecekan. 


Sedangkan arahan Ka Anev Ops Res Tabanan Menekankan khususnya kepada satgas 1 dan 4 untuk pencapaian masih 80% mohon untuk ditingkatkan, karena OMB tahap kampanye tinggal beberap hari lagi. 


Selama kegiatan apel pagi personil OMB berlangsung dengan aman dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama