Hari Anti Narkoba, Personel Kodim 1009/Tanah Laut Partisipasi Donor Darah Di Kantor BNN Tala


Tanah Laut - Semarakkan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (Hani) Tahun 2024, Personel Koramil 1009-02/Pelaihari Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman berpartisipasi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanah Laut, bertempat di Jl. Pembangunan, Kel. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Jum'at (21/06/2024).


Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., melalui Batituud Koramil 1009-02 Peltu Ferryanto Jinu mengungkapkan keterlibatan personel Kodim 1009/Tla dalam bakti sosial donor darah guna menjalin komunikasi sosial kemasyarakatan, dan kepedulian jajarannya untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

"BNN Tanah Laut sebagai penyelenggara acara ini patut saya apresiasi, semoga kedepannya kepedulian ini bisa berlanjut dalam momen kegiatan serupa dan volume peminat donor darah bisa lebih banyak lagi," ungkapnya.


Lebih lanjut, Peltu Ferry menambahkan bahwa donor darah sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk menolong terhadap sesama, yang membutuhkan tranfusi darah. Disamping itu juga untuk menjaga kesehatan bagi personel pendonor darah.


"Niatkan dalam hati kita masing-masing untuk beribadah, selain membantu saudara kita yang  sedang membutuhkan darah, selain itu donor darah juga sangat bagus untuk kesehatan, semoga darah yang diberikan ini dapat memberikan manfaat bagi penerimanya," pesan Peltu Ferryanto Jinu kepada para pendonor. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama