Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Laksanakan Patroli Obvit


KENDAL - Polres Kendal terus berupaya untuk menciptakan suasana aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat, salah satunya adalah melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan kamtibmas, melalui Unit Obvit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal yang rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari. 


Unit Turjawali Sat Samapta yang dipimpin Briptu David bersama Briptu Khasan dan Bripda Evan, menggelar patroli dengan menyisir sejumlah obyek vital  perbankan, ruas jalan Kota Kendal serta pemukiman penduduk, Sabtu (01/5/2024).


"Obyek Vital yang Kita sambangi antara lain Bank BRI, Bank Syariah, pemukiman penduduk serta ruas jalan Kota Kendal, Kita beri himbauan ke petugas Satpam kalau piket tidak boleh lengah dan kalaupun istirahat usahakan jangan sampai lelap karena kejahatan bisa muncul kapan saja tanpa kita sadari,"ucap Briptu David.


Sementara itu Kepala Satuan Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni menjelaskan bahwa, "Dengan kehadiran petugas kepolisian di lapangan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dan juga sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi terjadinya potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kendal," tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama