Tim Wasev Korem 071: Lokasi TMMD Kota Pekalongan Tepat Sasaran


Kota Pekalongan - Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma yang dipimpin Pasi Bhakti TNI Letkol Inf Safari Dairiyanto mengunjungi lokasi TMMD diwilayah Kota Pekalongan yang berlokasi di Kelurahan Tirto Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan. Selasa(21/5/24)


Kunjungannya tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi program TMMD sengkuyung II Tahun 2024 yang berada di wilayah Kodim 0710/Pekalongan.


Dalam kunjungannya Letkol Inf Safari Dairiyanto menyampaikan, bahwa lokasi yang dipilih untuk menjadi sasaran program TMMD sudah sangat tepat, karena menurutnya pembangunan yang dikerjakan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.


“ Pembangunan betonisasi melalui program TMMD ini sudah sangat tepat sasaran, karena nantinya akan bisa mengurangi dan bahkan bisa menghilangkan dampak banjir yang terjadi, baik banjir rob maupun banjir karena hujan”,jelasnya.


Letkol Inf Safari juga menyampaikan apresiasi kepada warga yang sangat antusias dalam mengikuti TMMD, bersatu bahu-membagu bersama TNI membangun jalan melalui program TMMD Segkuyung II tahun 2024.


Sementara itu,Sunoto selaku Ketua RW 02 Kelurahan Tirto menyampaikan apresiasi dan terimakasih khususnya kepada TNI dan Pemerintah Kota Pekalongan yang sudah melakukan pembangunan jalan di wilayahnya.


“ saya sangat apresiasi dan terimakasih sekali dengan  adanya program TMMD ini pak, karena jalan yang dibangun ini akan sangat bermanfaat  bagi warga, mudah-mudahan nantinya jalan ini tidak kebanjiran lagi”,ungkapnya.


Turut hadir dan mendampingi dalam kunjungan wasev Tim Korem 071/Wijakusuma antara lain, Pasiter Kodim 0710/Pekalongan, Danramil 01/Pekalongan Barat dan perwakilan dari Pemkot Pekalongan serta Forkompimcam Pekalongan Barat.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama