Sukseskan KTT WWF, Kapolsek Kediri Turun Langsung Pimpin Pengamanan HUT PIB/Bitdec


Tabanan-Kediri, Sabtu 18 Mei 2024 pukul 16.30 Wita, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kediri menggelar personil pengamanan HUT PIB / Bitdec yang ke-7 tahun 2024 di Banjar nyanyi Desa beraban Kediri Tabanan.


Pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2024 pukul 16.30 Wita personil Polsek Kediri yang dipimpin langsung Bapak Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H,M.H, bersinergi dengan TNI, pecalang dan petugas keamanan melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut  HUT PIB/Bitdec yang ke-7 tahun 2024 di Kampus Bitdec Banjar nyanyi Desa beraban Kediri Tabanan.


Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., memerintahkan kepada Kapolsek jajaran apabila ada kegiatan yang melibatkan orang bersekala banyak harus memberikan Pengamanan/menugaskan personil pengamanan baik terbuka maupun tertutup dalam rangka menjaga keamanan agar selalu aman kondusif.


Direktur Politeknik Internasional Bali Prof.Dr.Ir.Anastasia Sulistyawati,B.A.E.,M.S.,M.Mid.,D.Th.,Ph.D.,D.Ag.

Dan Wakil Direktur Bapak Dr.Paulus H. Selaku penanggung jawab kegiatan  dan mengharapkan seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai rencana.


Direktur PIB  Pada intinya mengucapkan selamat datang kepada para undangan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kampus PIB /Bitdec yang ke 7 tahun. dan kemudian semoga apa yang diharapkan kedepannya semakin baik serta menceritakan tentang histori pendirian Kampus Politeknik Internasional Bali  semoga kedepannya semakin jaya selalu serta menjelaskan program pendidikan yang ada Di PIB kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan Acara hiburan.


Kapolsek Kediri juga menghimbau kepada panitia penyelenggara dan masyarakat yang hadir agar semua berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya selalu aman dan kondusif terutama menjelang pelaksanaan agenda besar yang bersekala internasional dan diikuti banyak negara yaitu KTT WWF di Nusa dua Bali.


Ketua panitia ulang tahun PIB/ Bit dec ke-7 tahun 2024 mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada polri yang telah melaksanakan pengamanan bersinergi dengan pecalang dan satuan pengamanan bitdek, sehingga situasi sampai berakhir acara masih aman dan kondusif dan tidak ada gangguan sekecil apapun.


(Humas Polsek Kediri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama