Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu melakukan pelebaran Badan Jalan di Desa Karang Rejo


Tanah Bumbu - Di hari ke 5 ini Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu melakukan pelebaran Badan Jalan di Desa Karang Rejo, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (13/05/2024).


Dengan semangat membara, anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu Melanjutkan pembangunan badan jalan di Desa Karang Rejo.


Pembangunan hari ini akan melakukan pelebaran badan jalan dari titik STS 0 m sampai dengan titik STA 750 m dengan kelebaran 6 meter.


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E menyampaikan "Melanjutkan pekerjaan 10% kemarin, hari ini pembukaan badan jalan kita perlebar yaitu mulai dari titik 0 sampai dengan titik 750, yang awalnya lebarnya hanya 3,5 meter kita perlebar sesuai dengan standarisasi pembuatan badan jalan yaitu 6 meter,"ucap Dandim.


"Jadi target kami hari ini insyallah 20% pekerjaan dengan kita juga lihat dari kondisi cuaca, yang dimana sekarang ini memasuki musim penghujan yang merupakan salah satu hambatan untuk melakukan pembukaan badan jalan ini, jadi saya sampaikan kepada anggota Satgas TMMD, apabila hujan turun lebat kita hentikan pekerjaan, karena apabila waktu hujan kita lakukan pekerjaan jalan yang kita buat akan semakin rusak,"pungkas Dandim. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama