Pengamanan Kunjungan Delegasi KTT WWF Ke-10 Berkunjung ke Water Museum Mandala Mathika Sanggulan


Bali-Pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024 dimulai pukul 09.40 wita  bertempat di Wilayah Hukum Polsek Kediri telah berlangsung pengamanan kegiatan Kunjungan Delegasi KTT World Water Forum (WWF) yang merupakan kunjungan pada hari terakhir pelaksanaan KTT.


Pengamanan kunjungan Delegasi KTT WWF dipimpin oleh Wakapolres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja P. S., Sos, M.H. bersama Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H, M.H. dengan melibatkan personil baik Polres dan Polsek Kediri.


Pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024 dimulai pukul 08.45 wita  bertempat di Wilayah Hukum Polsek Kediri telah berlangsung pengamanan kegiatan Kunjungan Delegasi KTT World Water Forum (WWF) ke-10.


Adapun lokasi yang dikunjungi :

Water Museum Mandala Mathika ( Museum Subak ) Sanggulan, Pavillion Hal sebagai tempat cara membajak sawah (sistem pertanian di Propinsi Bali) di Water Museum Mandala Mathika (Museum subak), Rumah tradisional Bali di Water Museum Mandala Mathika (Museum subak).


Kapolsek Kediri menyampaikan penekanan-penekanan pada saat pelaksanaan pam agar seluruh personil sudah menempati titik-titik/ lokasi yang sudah ditentukan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga semua kegiatan dapat berjalan sesuai rencana nihil terjadi hambatan dan gangguan yang dapat menggangu kegiatan.


Kapolsek juga menekankan kepada seluruh Padal baik yang di jalur maupun lokasi yang dikunjungi agar melaksanakan pengawasan secara melekat pada anggotanya dan adakan koordinasi yang baik dengan padal yang lain mengenai waktu pelaksanaan sehingga penugasan personil tepat waktu dan tepat sasaran.


Kapolsek Kediri juga mengingatkan  "Padal mengecek kesiapan personil serta juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas sehingga semua rangkaian kegiatan para delegasi yang melalui atau melewati wilayah kita dalam keadaan aman dan nihil terjadi gangguan serta ancaman. Mari kita dukung dan sukseskan kegiatan KTT WWF ke 10 ini sehingga dapat berjalan lancar dan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif", Tegasnya.


(Humas Polsek Kediri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama