Patroli KRYD Polsek Blahbatuh, Jaga Stabilitas Keamanan Jelang KTT WWF Di Bali


GIANYAR BLAHBATUH-World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan digelar akan menjadi momentum penting bagi Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya dalam terus meningkatkan tata kelola air. Tema WWF ke-10, yakni Water Shared for Prosperity, menunjukan perhatian serius dunia global akan manajemen isu air demi kepentingan masa depan air untuk kesejahteraan bersama.


Menjaga stabilitas keamanan menjelang perhelatan World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan digelar di Bali pada tanggal 18-25 Mei 2024 mendatang, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Polda Bali secara  intens melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Rabu (15/5/2024).


Adapun objek sasaran yakni perkantoran, ATM bersama, terminal Bus, pasar tradisional, pemukiman penduduk dan tempat-tempat wisata yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.


"Dalam patroli tersebut personil patroli secara humanis memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, imbauan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi aktif Polri dengan masyarakat, ujar Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.


"Output utamanya yakini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya"  tambahnya.


Lebih lanjut Kapolsek Blahbatuh menegaskan pihaknya turut pula mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan KTT WWF di Bali dengan turut menjaga Kamtibmas.


"Mari bersama kita menjaga stabilitas keamanan mendukung terlaksananya World Water Forum di Bali, tingkatkan pengamanan swakarsa melalui ronda dan siskamling, Tandas Kompol Berata. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama