Kapolsek Baturiti Pimpin Pengamanan Kunjungan Delegasi peserta KTT WWF di Kebun Raya Eka Karya Bali


Tabanan-Baturiti, Rabu 22 Mei 2024, Rabu tanggal 22 Mei 2024 pukul 14.10 wita s/d pukul 15.00 wita bertempat di Wilayah Hukum Polsek Baturiti telah berlangsung pengamanan kegiatan Kunjungan Delegasi KTT World Water Forum (WWF) Ke - 10 ke BRIN (Taman anggrek dan taman kaktus) yang ada di areal Kebun Raya Eka Karya Bali Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali. 


Adapun Delegasi KTT World Water Forum (WWF) yang berkunjung ke Wilkum Polsek Baturiti adalah Delegasi asal negara Amerika atas nama : KEREN dan Delegasi asal negara India atas nama VIJAY RANJIT SAWANT, PPK Pertanian dan Perairan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR dan Balai Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR Republik Indonesia


Pengamanan kunjungan Delegasi KTT WWF di BRIN Kebun Raya Eka Karya Bali yang dipimpin Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. bersama personil yang sudah ditunjuk sesuai dengan Surat Perintah (Sprint). 


Personil Polres Tabanan dan Polsek Baturiti yang dilibatkan dalam pangamanan baik jalur maupun lokasi kegiatan sebanyak 65 Personil dengan rincian sbb : Polres Tabanan sebanyak 49 personil, Polsek Baturiti sebanyak 16 orang personil. 


Pukul 14.10 Wita Rombongan Delegasi tiba di BRIN kebun Raya Eka Karya Bali dan langsung  melakukan peninjauan ke Taman Anggrek dan Rumah Kaca Kaktus & Suku Len.

Pukul 15.00 rombongan Delegasi meninggalkan BRIN Kebun Raya Eka Karya Bali menuju Nusa Dua Bali. 


Selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polsek Baturiti )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama