Dandim Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian bercengkerama bersama Nartim pemilik rumah Rehab RTLH sasaran TMMD


Tanah Bumbu - Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E  bercengkerama bersama Bapak Nartim salah satu pemilik rumah Rehab Tidak Layak Huni (RTLH) sasaran TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu Desa Karang Rejo Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (31/05/2024).


Salah satu program TMMD ke 120 tersebut yaitu melaksanakan program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Karang Rejo. Dimana program tersebut digagas sebagai sasaran TMMD ke 120 oleh Kodim 1022/Tanah Bumbu.


“Kami datang ke lokasi RTLH ini untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggota atas beban tugas yang diberikan oleh negara,  apakah sudah selesai dikerjakan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, S.E.

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E selain melihat pekerjaan anggota Satgas TMMD ke 120 juga berbincang-bincang dengan Bapak Nartim salah satu pemilik rumah tidak layak huni yang rumahnya di rehab oleh anggota Satgas TMMD ke 120, terlihat keluh kesah dan kebahagiaan terpancar dari muka Bapak Nartim yang menceritakan semua kehidupannya.


 "Memang waktu survei kemarin rumah Bapak Nartim ini paling memprihatinkan, rumah beliau sudah miring hampir roboh dan beliau hidup sebatang kara, akhirnya rumahnya kita renovasi agar beliau bisa hidup dengan nyaman," ucap Dandim.


Salah seorang penerima program RTLH, Bapak Nartim menyampaikan, ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kodim 1022/Tanah Bumbu atas program ini. “Saya akan selalu menjaga dan merawat rumah perbaikan dari Bapak TNI. Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang membantu rehab rumah saya. Semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” kata Bapak Nartim. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama