Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian bersama warga gotong royong meratakan jalan Desa


Tanah Bumbu - Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E bersama warga gotong royong meratakan jalan di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (30/05/2024).


Ringan sama di pikul berat sama dengan di jinjing, itu lah yang menjadi pedoman Dandim 1022/Tanah Bumbu yang bersama masyarakat bergotong royong meratakan sasaran utama jalan yang merupakan program TMMD ke 120.


Panas teriknya matahari tidak menurunkan semangat gotong royong Dandim 1022/Tanah Bumbu untuk menyelesaikan pekerjaan perataan jalan yang akan di pergunakan oleh masyarakat sekitar.


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E menyampaikan, " Kegiatan seperti ini lah yang menjadi momentum untuk kita bercengkrama dengan masyarakat, dengan gotong royong lah kita bisa kumpul bersama sambil bercanda gurau," ucap Dandim.


"Selain itu juga gotong royong pemerataan jalan ini juga kita lakukan untuk membantu percepatan pembangunan jalan yang merupakan akses utama jalan yang menghubungkan 2 Desa antara Desa Karang Rejo dan Desa Danau Indah, yang saat ini proses pengerjaan nya masih berjalan," pungkas Dandim.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama