Anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu lanjutkan pengerjaan pembuatan gapura


Tanah Bumbu – Anggota Satgas TMMD ke 120 kodim 1022/Tanah Bumbu lanjutkan pengerjaan pembuatan gapura yang terletak di Desa Karang Rejo titik nol jalan penghubung ke Desa Danau Indah, Sabtu (01/06/2024).


Gapura tersebut dibangun untuk membuktikan bahwa di dua Desa (Karang Rejo dan Danau Indah) tersebut pernah ada kegiatan TMMD ke 120. Gapura sebagai saksi bisu yang akan selalu dikenang oleh warga Desa Karang Rejo, khususnya warga dua Desa.


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E menyampaikan pengerjaan gapura di lakukan secara bertahap. Tidak boleh terburu buru, agar hasil yang di peroleh lebih baik dan kokoh.

“Sampai saat ini, pembangunan gapura sudah hampir mencapai finish, tinggal plesterisasi dan plamer saja. Artinya, bangunan tersebut sudah siap di lounching,” kata Dandim.


Pembangunan gapura ini merupakan sebuah hadiah kepada warga masyarakat Desa Karang Rejo, khususnya warga dua Desa. Sebenarnya pembangunan gapura ini di merupakan sasaran fisik tambahan, sebagai pengingat kepada masyarakat bahwa disini pernah di adakannya kegiatan TMMD ke 120,"pungkas Dandim. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama